Selasa, 18 November 2008

SEPEKAN BERSAMA KITA BISA...





Tidak terasa hitungan pekan dalam sebuah kehangatan yang penuh dengan tawa dan canda. Kami sadar bahwa kesempatan ini jarang sekali terjadi dan merasa ini ini bagian yang harus benar-benar dinikmati khusus bagi ku sebagai sebuah tambahan pelajaran dalam mejalankan tugas profesional dalam ruang lingkup tempatku bekerja.

Mereka adalah tim liputan yang solid yang ditugasi melakukan peliputan selama satu pekan untuk sebuah paket acara televisi milik Grup bakrie (antv) dengan pormat acara yang renyah, santai serta seru karena bisa berakselerasi sepuas hati bagi siapapun yang ikut terlibat dalam event ini.
Berbagi Cerita adalah nama mata acara yang akan diisi oleh tim liputan dengan mengambil lebih dari tiga segmen tematik yang mengupas segala hal yang unik lucu dan super lucu kadang konyol di Garut. sebut saja..berburu tikus bareng bocah-bocah deso yang lugu dan lucu meski kadang masih tercium aroma bau karena mereka belum pada mandi he..he..
Adalah si Bule seorang presenter interaktif yang menjadi ujung tombak pada liputan untuk acara ini, bule yang satu ini memang kereeeeeeeeen namanya harry bond junior meski akhirnya diberi gelar kehormatan oleh komunitas sepeda heubeul Garut (PSHG) dengan nama Harry Van Boseh..ceritanya panjang(nanti terpisah ya...red).
oh iya lupa aku harus memperkenalkan para bos-bos super ini mulai dari FP adalah Muhammad Faried Hasal (presenter antv yang paling ganteng...emang ganteng seeeh...), kemudian Camerawan satu ada Bang Andre Norman yang banyak membuat ku tertawa dan telah memberiku gekar "Wali Kota ciputat" he..he.. (ceritanya nanti nyusul..red). camerawan yang satunya lagi aku rasa udah sangat populer di Garut karena dulu pernah nyasar kekawasan pesisir pantai selatan Garut, siapa lagi kalo Bukan Abang Adel Setiawan bekas Abang none betawi seangkatannya pitung he..he.. (maaf bang adel ane cuma bercabde ko benerkan dulu bekas abang dan none jakarte taon berape ente bang?...), satu lagi selain si bule yang udah aku jelasin diatas tadi adalah tukang nganter kita kesana kemari namanya fajar....(panjangnya aku lupa tuch nanti dech kalo ke Garut lagi ditanyain ye).
bersama lima orang sahabat yang juga bos-bos aku inilah bisa tertawa lepas, bercanda, saling ejek dan laen-laen pokoknya seruuuuuuuuuu...
kami bisa apa aja yang membuat kami mendadak ketawa leapas tanpa beban, benar benar pekan yang menyenangkan khsus buat ku yang biasanya mumet dengan kerjaan yang itu-itu ajach...thank ya bos aku akan kembali menunggu kalian balik lagi untuk nyari tikus belut dan mandiin kuda sama delman he..he.. bersambung! **jeembe**

Tidak ada komentar: