Rabu, 05 November 2008

SUKSES OBAMA SUKSES DUNIA?

BARACK OBAMA MENAAAAAAAAANG!!..........SUKSES SELAMAT ATAS KEMENANGANNYA....MERDEKAAAAAAAAAAAA....

Pemandangan fenomenal kembali terlihat diseantaro jagat. dunia politik Internasional dipertontonkan kepiawaian seorang senator Muda yang memepunyai riwayat hidup serta pernah menetap tinggal di ibukota RI Jakarta.
Kemenangan Obama bukan sekedar keberuntungan, melainkan sebuah perjalanan panjang pria keturunan kulit hitam ini untuk meraih simpati publik bukan hanya dinegaranya AS, tetapi Obama berhasil menghipnotis seluruh mata dunia untuk mensuport-nya menjadi yang terbaik di AS menjadi kepala negara ke 45 di negara yang terdiri dari sejumlah negara bagian tersebut.
Seorang senator senior yang menjadi lawannya dipilpres AS, harus jujur mengakui dahsyatnya kharisma Obama yang sewaktu kecil pernah mengenyam pendidikan di sekolah dasar Indonesia di Jakarta.
Obama memang Obama sang fenomenal yang berhasil menunjukan pada publik dunia bahwa kekuasaan yang berhasil diaraihnya adalah sebuah tantangan yang harus dijalani dan dutaklukan demi janji-janji yang telah ia lemparkan saat berkampanye meraih simpati publik AS.
Obama memang Obama, sang senator muda yang ramah bersahaja serta mau menjalani hidupnya dengan prinsif-prinsif dasar humanisme yang memberikan harapan besar bagi seluruh warga AS dan sebagian bangsa-bangsa di dunia. Obama akan memberikan perubahan lebih baik pada kesinambungan kehidupan perdamaian Dunia.
Politikus muda namun energik dan simpatik ini, memang layak memimpin AS untuk satu periode kepemimpinan, sekaligus menorehkan sejarah perubahan baru bagi dua politik AS yang selama ini lebih kental nuansa pluralistiknya dan obama adalah simbol perubahan America...
SELAMAT OBAMA U'r is the best..........*jeembe**

Tidak ada komentar: