Kamis, 04 September 2008

BULAN SUCI BULAN RAMADHAN


HARI KEEMPAT RAMDHAN

Sungguh sangat tidak terasa, waktu berlalu, detik dan menit datang berganti berselang hari berganti minggu. Bulan suci Ramadhan sudah berjalan empat hari Allhamdulillah ibadah puasaku lancar tanpa kendala sedikitpun, sama sekali tidak ada rintangan yang berarti meski rutinitas pekerjaan tetap harus aku jalani penuh dengan ekstra semangat sebab jika tidak pundi-pundi rekap tak akan pernah singgah di loker rejekiku yang biasanya semakin hari semakin banyak keperluan yang datang silih berganti.
Aku yakin Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan bulan suci penuh rijki, asal kita tetap istiqomah rasanya tidak akan pernah ada hari tanpa sepeserpun rupiah, namun persoalannya adalah antara memilah dan memilih sumber agar tidak terjebak barang subhat atau haram...tidak boleh dilakukan! bulan suci adalah bulan yang tidak boleh dikotori oleh keinginan dan niat jahat yang pada akhirnya hanya akan merusak amalan yang telah dan akan kita jalani.
Selamat berlomba menimba kebajikan akan kelak memetik buah manis dan bunga harapan saat kita kembali kepangkuan-Nya. Amien!

Tidak ada komentar: