Selasa, 02 September 2008

MARHABAN YA RAMADHAN....


SELAMAT DATANG BULAN YANG SUCI

Aku sambut kedatangan mu dengan penuh suka cita, aku sambut kehadiran mu dengan semangat amal shaleh yang menjadi kewajibanku semata.
Dengan penuh keikhlasan aku sambut datangnya bulan penuh berkah, bulan ampunan dan bulan kedamaian bagi hamba_Nya yang mulia.
Tahun ini adalah Ramdhan yang ke 39 bagiku sejak aku lahir menghirup udara segar bumi marcapada yang serba indah dan menakjubkan..
diawal Ramdahan tahun ini jujur agak sedikit berbeda dengan ramdhan tahun-tahun sebelumnya, mungkin karena ramadhan tahun ini aku lebih merasa mapan dengan bertambahnya usia menjelang datangnya 40 tahun menghampiri-ku.
Alhamdulillah Ya Alloh engkau telah mempercayaiku menikmati datangnya bulan bahagia yang penuh rejeki dan ampunan-Mu..
Aku akan selalu bersama bulan-Mu dan selalu merindukan nikmatnya segala apa yang telah engkau berikan Ya Alloh..@bah*

Tidak ada komentar: