Senin, 25 Agustus 2008

ABAH CAPEK EUY

NASIB PEKERJA BORONGAN CAPEK...

Kalo bukan tugas, jujur aku akan berpikir lagi untuk menyusuri areal kaki Gunung Guntur di Tasikmalaya, Jawa barat. Bayangkan saja tidak kurang dari 45 KM dengan medan yang naik turun dan berliku, aku harus berjalan menjinjing camera mengabadikan jalanya event Trail Adventure hajatan yang digawangi Barudak Trail Adventur Singaparna (TRAS). semula aku berpikir hanya meliput dibagian tertentu saja dengan ikut tandem pake Motor Trail standard Adventure, namun kenyataannya lain. Aku hanya dibonceng salah seorang panitia dengan mengunakan sebuah sepeda motor sport yang tidak bisa memasuki medan terjal dan licin seperti yang enjoy dilewati ribuan peserta lainnya.
akhirnya untuk mencapai titik-titik exstrem tersebut terpaksa aku harus berjalan kaki berlomba dengan para trail maniak yang terlihat enjoy, sementara aku sudah sangat kelelahan dengan menyusuri medan tersebut.
Tapi itulah mungkin pengalaman yang harus dialami dan dijalani oleh pekerja kuli borongan seperti aku ini. Beserta salah seorang teman tv lainnya aku dengan kelelahan terus menyusuri bagian terjal nan extrem dikawasan hutan didaerah kebun delapan Singaparna. oke lah akupun sudah terlanjur masuk dikawasan hutan kembali lagi ketitik awal berangkat percuma karena jauhnya sama dengan rute menuju titik akhir medan itu. ku putuskan untuk terus melaju menyusuri jalan setapak yang biasa dijadikan arena uji nyali para motor trail manik.
Apa yang terjadi berikutnya......gak tahu dech kesel pokoknya..kesel banget euy...!!! @bah*

Tidak ada komentar: