Selasa, 26 Agustus 2008

PILIH MANA YANG PALING BERDOSA


WAJAH WAJAH PENUH TANDA TANYA

Ampunilah mereka para pekerja media yang terpampang di photo ini, sesungguhnya mereka tidak berdosa hanya saja sistem yang menuntut mereka berbuat seperti apa adanya.
Jika ada yang sakit hati atau terluka karena ulahnya maka hanya kata maaf yang bijaksana untuk mereka.
dari deretan paling kiri ada nama Ahen sang gawang harian pagi Priangan, abah JMB nyelap tarangna nongnong euy , nah yang tinggi besar namanya Deni joro bin rinjani calon KPU alias calon Komisi Pemancingan Umum bukan Komisi Pemilihan Umum (maaf hanya sebutan khusus buat joro aja tidak berlaku buat yang lain-@bah), Kemal kiwi pratiwi nyelap katingal tarangna wungkul dia ada digarut menjaga gawangnya Tribun jabar menggantikan posisi taufik sigaling rintit yang kini balik kandang kebandung karena gandrung ingin meminang gadis pujaan. setelah kemal, muncul wajah Boi ppsi sang maestro anak jawara ppsi tukang lari cepat kalau ada TKP alias tempat kerjadian perkara. Tiga wajah berikutnya masing-masing Dedy alias abah uded pupuhu hulu balang radar Garut , baru saja pindah tunggangan dari kuda besi jadi saung besi tapi tara ngajakan alesan nana teu aya bensinan. berikutnya si Raden raja tega dulurna mang gingin siraja blog goblog. terakhir terdaftar sebagai pengantin baru yang mulai berbau bari adalah Irwan kuir bin kucir penjaga mikrophon RRI bandung.
Ya Alloh ampunilah mereka dari segala godaan yang menggodanya untuk tidak tergoda dan terseret ombak rambut ombak banyu perawan dan dara garut yang banyak mengoda iman cenah jang.! nuhun sing paranjang yuswa didoakeun ku Abah....@bahJMB

Tidak ada komentar: