Senin, 25 Agustus 2008

MIMPI UNTUK MENJADI NYATA


TARIK BAH....!!

Hingga larut malam aku masih belum bisa tertidur, mataku sebenarnya sudah terasa lelah dan ngantuk berat, namun lagi-lagi masih harus membereskan sisa pekerjaan yang kembali muncul disaat jam istirahat malam sudah tiba...ouw aku harus ke Mapolres Garut, atas informasi dari para penegak hukum rupanya ada penyergapan para pelaku penimbunan minyak tanah bersubsidi.
Spontan saja mata yang sudah loyo abis, tiba-tiba kembali beringas dan langsung tancap gas bebek setiaku menuju sasaran.. lagi-lagi target sudah digusur polisi ke Mapolres Garut.
Tentu saja tidak harus berlama-lama saat itu juga ku ambil moment para tersangka yang tengah diturunkan dari mobil petugas.
Kuamati satu persatu tersangka yang jumlahnya ada tiga orang, dua perempuan dan satu tersangka pria, mereka masih terbilang muda. kutaksir usianya paling dibawah 30 tahunan. Mereka satu persatu dibawa keruang pemeriksaan satreskrim untuk dimintai keterangan terkait perbuatannya dan akupun mengikuti proses itu hingga rampung untuk memenuhi kebutuhan informasi institusi pemberitaan tempatku mengais rejeki.
Malam semakin larut, akupun bersama-teman-teman memutuskan untuk segera kembali kemarkas masing-masing untuk mengamankan gambar hasil liputan agar bisa terkirim dan naik tayang besok pagi.
Ini artinya pekerjaanku belum selesai, karena masih harus mengolah gambar dan mengirimnya serta membuat naskah seperti biasanya... oh nasibku begadang lagi ini malam. Padahal tadi siang kepala sudah terasa berat dan ingin rasanya tidur pulas dibuai mimpi menjadi juragan atau raja kaya yang pemurah dan banyak amalnya..Namun sayang hingga pukul 01.00 dini hari aku masih upload gambar dan baru satu file yang terkirim, sabar hate...namanya juga usaha de'...
Terus mimpinya kapan yak? lebih baik tidak bermimpi dan berharap jadi juragan benaran dari hasilku mencari rupiah dengan jerih payah yang terasa benar-benar payah He..he..@bah*

Tidak ada komentar: