Senin, 04 Agustus 2008

SANG DARA YANG JUARA


FANY YANG CANTIK...

Buah hati abah yang satu ini, memang memiliki kelebihan dalam menguasai retorika berbahasa, sejak usianya dua tahun putri abah yang satu ini pintar sekali bertanya dan menjawab terhadap apapun yang dilihat, dirasakan bahkan sesuatu yang jarang terpikirkan orang lain.
Ketika bertanya dara cantik abah ini selalu mendalam dan tidak puas jika hanya mendapatkan jawaban Ya atau Tidak, jika tidak disertai alasan yang pas dan dirasa mengena dalam pikirannya.
dara abah yang satu ini diberi nama lengkap Asfahany Maulida Syakria, lahir dengan bantuan dokter Rsud Tasikmalaya sepuluh tahun yang lalu, kini dia duduk dibangku kelas 5 Sekolah Dasar Islam terpadu Tarogong, Garut.
Hoby menghafal yang dimiliki fany seringkali membawanya mengikuti lomba-lomba kecerdasan intelektual, baik mengarang cerita, cerdas cermat, hingga hafalan-hafalan al-quran dll.
Pada sebuah lomba saat usianya masih duduk dikelas 3 , fany berhasil keluar sebagai juara pertama lomba mengarang cerita dengan judul "Andai Ayahku seorang Bupati".
Kini sang dara tumbuh semakin dewasa seiring dengan usianya yang sebentar lagi memasuki masa-masa remaja alias anak baru gede.
Teteh panggilan kesayangan abah buat dia, akan selalu memberi inspirasi buat langkah abah selanjutnya. Sang dara buah hati abah ini, kelak harus menjadi orang yang sukses dalam berkarier, sukses dalam berpikir dan sukses pula menjalani hidup dan kehidupan ini.@bah.

Tidak ada komentar: