Minggu, 17 Agustus 2008

BERSIAP SIAPLAH ABAH UNTUK TERBANG..!


PENGALAMAN 30 MENIT DIUDARA

Ini bukan pengalaman pertama sebenarnya, karena pernah hal ini kulakukan sebelumnya, namun biasanya perasaan deg-degan selalu saja ada saat ingin mengawali tantangan seperti ini..
Ikut terbang dengan tandem Paralayang adalah sesuatu yang mengasyikan, kita seakan berada ditempat yang bebas meski sesekali terasa asing, namun saat menengok ke bawah rasanya malah merasa nyaman karena dapat melihat serta menikmati indahnya alam pemandangan perkampungan yang terhampar ada dibawah ku saat melayang-layang diudara.
Tidak kurang dari 30 menitan aku mengikuti irama angin yang mendorong parasut terus melesat keatas awan seakan ingin membawaku menjauh dari jarak pandang kehamparan hutan gundul disekitar kawasan kaki gunung haruman yang belakangan seringkali terbakar juga habis ditebangi pohon-pohon yang rindangnya.
Aku baru merasakan sesuatu yang benar-benar mengasyikan saat berada diawang-awang benar-benar tanpa sekat dengan udara dan tiupan angin yang ada.
Terbang paralayang memang beda dengan terbang naik pesawat, karena terbang paralayang kita merasakan langsung suasana diudara kencangnya tiupan angin ataupun yang lainnya yang biasa dirasakan diudara.
meski ketinggiannya tidak terlalu tinggi, namun saat melayang-layan g diudara benar-benar merasakan sesuatu yang beda..anda ingin mencobanya silahkan mencoba...dijamin asyik lah..@bah*

Tidak ada komentar: