Selasa, 12 Agustus 2008

ADA MEREKA SELALU ADA SENYUM


UNTUK MEREKA BERTIGA ABAH SELALU ADA

Meski lebih banyak ditinggalkan, namun bagi mereka bertiga rasanya tidak ada apapun yang tersisa mulai dari cengengesan, imut lucu, merengek manja semuanya ada pada mereka.
Apapun permintaanya selalu berusaha untuk dipenuhi, lagi pula tidak pernah ada permintaan yang berlebihan dari mereka paling banter mereka minta jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, main game dan semua yang berbau dunia anak-anak pokonya.
tentu saja akupun tidak boleh boleh menolaknya, jika pekerjaan benar-benar lagi sibuk atau keuangan lagi seret tetap harus bisa memberinya pengertian yang bijak dan tidak menyinggung perasaan mereka.
sejauh ini mereka tetap enjoy, mereka bisa merasakan bagaimana hidup dengan dunianya. liburan akhir pekan untuk mereka tidak perlu jauh-jauh ketempat yang jauh dan mahal, terhadang mereka hanya dibawa jalan keliling pusat kota sambil tengok kiri kanan penuh canda disaat ada sesuatu yang menarik perhatian salah satu diantara mereka.
begitulah mereka, dengan cita-cita yang tinggi mereka ingin menggapai dunia , jika saja manusia boleh dan bisa memakai sayap, mereka pun meminta untuk mengunakannya.
Ya Alloh berilah mereka kekuatan dan kecerdasan serta ketabahan dalam Tauhid-Mu..**

Tidak ada komentar: